9 Tipe Gamer Online yang sering ditemui [by eLfreuschaft]




maxresdefault




sumber : eLfreuschaft news web


9 Tipe Gamer Online yang sering ditemui

 

1. PVP Freaks
Tipe gamer ini adalah mereka yang dapat disebut ‘PK Freaks. 70% waktu online mereka digunakan untuk memasuki arena PVP atau battle Arena. Para PVP Freaks ini adalah salah satu dari tipe gamer yang cukup boros pengeluaran uangnya, sehingga 30% sisa waktu online mereka adalah untuk mereka mencari uang untuk membeli ransum/potion.

2. Gamer Tukang Bacot
Tidak jauh beda dengan tipe PK, biasanya tipe gamer ini menghabiskan banyak waktu untuk PVP juga, dan ketika mereka kalah / mati mulai lah nyanyian” bacot mereka, dan tentunya tidak lupa menggunakan CAPSLOCKS :p Namun kadang ada juga mereka yang entah mau menang ataupun kalah, bacot first 

3. Gamer Money Maker
Sesuai dengan namanya, tipe gamer ini tidak bermain serius untuk leveling dan melengkapi equip mereka, namun farming dan leveling demi sesuap nasi. Normal nya tipe gamer mempunyai char lebih dari 1 untuk farming item. Selain itu, mereka pun mempunyai cara lain untuk menghasilkan real money selain dari item farming mereka, yaitu jasa leveling. Untuk kalian yang belum tahu penghasilan dari game itu besar lho  Tidak heran banyak orang yang termasuk tipe gamer ini.
 

4. Ransumer aka pesuruh
Para pesuruh ini adalah mereka yang berdedikasi pada guild untuk farming uang atau create pot untuk ransum guild saat ada Guild War, dan biasanya tipe gamer ini kenal dekat dengan ketua guild. Tiper gamer ini adalah salah satu peran penting dalam suatu guild, bila tidak ada mereka maka tidak ada asupan gizi saat war berlangsung. 

5. Guild Lovers
Masih berkaitan dengan sebelumnya, para guild lovers ini adalah mereka yang bermain game untuk membuat guild atau menjadi bagian dari suatu guild. Guild lovers juga dapat di bedakan menjadi 2, yaitu mereka yang berniat mencari kenalan/teman di guild, dan mereka yang berniat untuk mengikuti guild war.

6. Pay to Win Gamer / Sultan
Tipe gamer ini adalah mereka yang menggunakan real money mereka untuk membeli cash / donasi ke game dan menukarnya dengan item maupun fitur premium di game, dan biasa mereka di panggil sultan. Tipe gamer ini biasanya ditakuti dan dibenci para free user di suatu game. 
 

7. Chit-Chat Gamer
Gamer ini hanya bertujuan untuk mengobrol di waktu senggang mereka, biasanya sih tipe gamer ini memainkan game online yang mendukung kegiatan chit-chat ini, seperti Ayodance, Touch Online, Idol Street. Namun tidak sedikit juga yang memainkan game online MORPG untuk hanya mengobrol / have fun.

8. Hode
Tipe gamer ini adalah mereka yang membuat char berbeda gender dengan gender asli mereka ( Cowo menggunakan char female, ataupun cewe yang menggunakan char male) Kata Hode sendiri berasal dari nama monster di Ragnarok Online, silahkan search sendiri gambarnya Fakta menariknya, kadang tipe gamer ini lebih ditakuti dari para PK, bacoters, bahkan Pay to win user, terutama di game yang menyediakan fitur “Couple” ataupun “Wedding”. So, berhati-hati lah karena hode biasanya menyembunyikan gender asli mereka untuk menipu kalian :p
 

9. Botter / Cheater
Para cheater ini bermain game dengan program-program ilegal tertentu untuk menghasilkan keuntungan tersendiri. Sedangkan botter adalah mereka yang menggunakan program BOT untuk farming maupun leveling char nya. Tidak sedikit game online yang ‘gagal’ dan tutup dikarenakan banyaknya botter dan cheater yang secara terselubung mengusir para gamer normal.

Yak, jadi itulah 9 tipe gamer menurut saya. Kalau saya sendiri, adalah tipe Guild Lovers, dan kadang menjadi Money Maker :p
Kalau kalian gimana ?
*Note : beberapa screenshot saya ambil dari Guild eLfreus, maklum kalau char kalian ada yg masuk situ yaa

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bug Garden [Ayodance]

Goblin Korean Drama Wallpaper

Cara Bug Garden Tanpa Cheat [Ayodance]